<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4035176966188442324\x26blogName\x3dboolean\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://booleaned.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://booleaned.blogspot.com/\x26vt\x3d1157381683747488959', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

boolean

Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh.

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Hari ini sedikit kutemukan makna tambahan bagi diri saya pribadi (shalat jum’at hari ini).

Awalnya saya seringkali mengeluh dalam hati saya, kenapa saya kok sering menguap pada waktu shalat, bahkan ketiduran pada waktu mendengarkan khutbah jumat. Saya mengeluh dan dalam hati saya, "mbok ya saya ini diberikan pengetahuan sebab saya menjadi sering menguap atau ngantuk." Harapan saya bisa shalat dan mendengar khutbah dengan baik.

Ceritanya, tadi pas saya duduk sambil menunggu khutbah, bilal yang bertugas pertama kali adalah mengucapkan salam: “Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh.” “Wa’alaikum salam warahmatullahi wabaratuh.” Jawab saya dan jamaah tentunya.

Nah pada saat itu lo, badan saya terasa segar.. dan hilang kantuk saya. Sambil mendengarkan adzan saya berpikir: “Iya, salam kan mendoakan keselamatan, termasuk kesehatan. Masa kita mendengar didoakan orang masih merasa loyo…?”. Terjemah lengkapnya kan: “Semoga Allah memberikan keselamatan, rahmat dan barakah buat kamu”.

Ga bisa ku mengingatMu, tanpa RahmatMu.

Label: , ,


Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh Forum

Discuss Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh on the boolean message boards. boolean has Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh news, listings. List of Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh episodes and season. The following is an episode list for the situation Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh of the American television series Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh premiered. Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this boolean editor Last updated.

Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh Episode Trailer

boolean discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh" is a about the different phases of male/female relationships. Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with boolean here.

Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh does it take to get hook on the latest episode. http://booleaned.blogspot.com/2010/03/tambahan-makna-assalamualaikum.html. boolean is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by boolean episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://booleaned.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the boolean show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so boolean: Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh image results.

Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh

Come to boolean to discuss, watch and download Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh absolutely for free absolutely without any requirements: Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh
boolean: Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh
Tambahan Makna Assalamu’alaikum warahmatullahi wabaratuh
boolean
http://booleaned.blogspot.com/
http://booleaned.blogspot.com/2010/03/tambahan-makna-assalamualaikum.html.

5 Comments:

At 8 Maret 2010 pukul 00.00, Anonymous Indri said...

Ikuti "Lokakarya Nasional Strategi Meningkatkan Peringkat Webometrics (Sebuah Jalan Menuju World Class University)".
Pendaftaran online http://lcwcu.um.ac.id/lokakarya

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi http://lcwcu.um.ac.id/
Terimakasih.

 
At 11 Maret 2010 pukul 02.35, Anonymous Bukan Tukul said...

Terkadag aku berfikir, dengan majemuknya manusia yang kita temua, "aku gak boleh egois untuk mereka".
maksud saya, ketika suatu hal yang saya lakukan adalah "sunah" (berdasarkan versi saya) dengan membaca salam untuk orang lain. dan membebankan "kewajiban" untuk mejawab salam sunah saya. Bukannya saya egois? Meskipun dengan dalih aku pengen mendoakan mereka.
Tapi it's okey... nice posting.. huhh...?
:-)

 
At 12 Maret 2010 pukul 13.47, Anonymous Agus Siswoyo said...

Saya malah ngantuk waktu jam kerja. Hahaha...

 
At 14 Maret 2010 pukul 03.50, Anonymous syamsul99 said...

Ati-ati ma amanah cak :)

 
At 14 Maret 2010 pukul 03.50, Anonymous syamsul99 said...

Indah kan.. ngasih tidak dipaksa, ada orang ikhlas mendoakan kita terima.. kalau barang mungkin kita akan rikuh.. kalo doa kan beda

 

Posting Komentar

<< Newer Episode    |    Older Episode >>