<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4035176966188442324\x26blogName\x3dboolean\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://booleaned.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://booleaned.blogspot.com/\x26vt\x3d1157381683747488959', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

boolean

Memulai Bisnis Online

Panjang perjalanan saya di bisnis online, kira-kira mulai kenal akhir tahun 2006.

Memang banyak sekali jenis usaha yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan dollar, mulai PTC, sampai affilasi bikin toko online.
karena saking banyaknya jenis tersebut malah membuat kita tidak fokus. Karena mendengar teman ada yang berhasil dengan ini, itu akan membuat kita bingung dan ingin mencoba.. padahal program yang sudah kita lakukan masih belum jalan.
Terus terang saya juga pertama kali begitu, akhirnya memaksa saya untuk mencoba satu demi satu. Walhasil karena mencoba dengan semangat 45 sementara hasil ta kunjung datang.  Tak kurang setiap ada postingan rekan-rekan di forum saya coba...
kecewa pula yang saya dapatkan... capek.. capek... begadang.. begadang dan begadang..

badan jadi kurus kering.. sementara kebutuhan tidak dapat menanti untuk dipenuhi..

Namun saya tidak patah arang,
Saya gunakan metode penelitian yang saya dapatkan di kampus (skripsi aja)

Dan akhirnya saya ketemukan pola yang saya sukai..
Alhamdulillah dari pola tersebut kemudian saya bangun sebuah sistem..

Begitu sistem sudah terbangun, alhamdulillah saya bisa jalan-jalan lagi ke tanpa harus kuatir, karena bisnis sudah jalan.

Jadi buat rekan-rekan semua kiranya ada yang sudah mencoba memonetize blognya..
Saran saya silahkan memilih jenis yang paling kalian suka dan kalian bisa..

Misal, kalau kalian memang jago SEO, ngerti caranya bisa masuk 10 besar (alias halaman pertama) pada major search engine.. (google, yahoo, bing). Ditambah lagi kalian bisa riset dab menemukan niche yang tepat, didukung bahasa inggris yang baik..

maka,

Silahkan fokus adsense, chitika, kontera
Tapi bila kalian punya modal, tapi tidak ngerti SEO, tidak bisa bahasa inggris. Kalian bisa jualan link dengan cara ternak domain ber-PR. untuk mendapatkan domain berPR bisa kalian tempuh dengan membeli domain seperti di freshdrop, kemudian silahkan di develop sebentar.. kalau sudah terindeks silahkan daftarkan diri di broker.

Untuk jenis ini silahkan fokuskan diri seperti di TLA, Backlink, TNX, dll

Metode?

Seperti halnya ada kualitatif dan ada juga yang kuantitatif.

1. Kualitatif
bermain dengan sedikit tapi dimaksimalkan. Misal: memfokuskan diri dengan satu blog yang benar-benar bagus, dapat trafik per hari sampai ribuan.. keuntungan juga bisa maksimal.. yang seperti ini cocok dengan adsense.

2. Kuantitatif
bermain dengan banyak sekali blog dengan pendapatan sedikit.. pendapatan bergaris lurus dengan jumlah blog. Yang ini cocok untuk jualan link

Label: , , , , , , ,


Memulai Bisnis Online Forum

Discuss Memulai Bisnis Online on the boolean message boards. boolean has Memulai Bisnis Online news, listings. List of Memulai Bisnis Online episodes and season. The following is an episode list for the situation Memulai Bisnis Online. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Memulai Bisnis Online of the American television series Memulai Bisnis Online premiered. Memulai Bisnis Online a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this boolean editor Last updated.

Memulai Bisnis Online Episode Trailer

boolean discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Memulai Bisnis Online" is a about the different phases of male/female relationships. Memulai Bisnis Online clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with boolean here.

Memulai Bisnis Online does it take to get hook on the latest episode. http://booleaned.blogspot.com/2010/02/memulai-bisnis-online.html. boolean is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by boolean episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://booleaned.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the boolean show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Memulai Bisnis Online This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so boolean: Memulai Bisnis Online image results.

Memulai Bisnis Online

Come to boolean to discuss, watch and download Memulai Bisnis Online absolutely for free absolutely without any requirements: Memulai Bisnis Online
boolean: Memulai Bisnis Online
Memulai Bisnis Online
boolean
http://booleaned.blogspot.com/
http://booleaned.blogspot.com/2010/02/memulai-bisnis-online.html.

3 Comments:

At 24 Februari 2010 pukul 03.38, Anonymous Rumah Krupuk Kennie Madiun said...

wah, kalo membaca postingan sampean, sepertina orang seperti saya akan memilih untuk jualan link.., tapi setelah belajar semakin merasa tahu, semakin saya tidak tahu… hehehehe.., makanya akhirnya saya jualan krupuk kennie aja.., pake satu web, dan semoga bisa sesuai harapan, masuk sebagai web yang berkualitas.., doa dan bimbingannya ya Mas..,

 
At 24 Februari 2010 pukul 20.08, Anonymous syamsul99 said...

Ya, sementara dulu fokus ke rumahkennie. Ntar kalo da sukses bisa merambah yang lainnya.
Good Luck

 
At 18 Februari 2011 pukul 09.27, Anonymous yophi said...

semangat-semangat
tk bantu dengan doa semoga semua sukses

 

Posting Komentar

<< Newer Episode    |    Older Episode >>