<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4035176966188442324\x26blogName\x3dboolean\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://booleaned.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://booleaned.blogspot.com/\x26vt\x3d1157381683747488959', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

boolean

Alhamdulillah, $2/hari dari TNX

Sekian lama menjalani bisnis online (kurang lebih 3 tahun yang lalu), rasanya kian mantap untuk menekuni bisnis online. Mengawali bisnis online mulai dari memanfaatkan yang serba gratisan (Newbie forever) pun sekarang sudah mulai saya tinggalkan seiring dengan usaha untuk serius di bisnis online. Ketika awal kali bertemu teman-reman di dunia maya, seringkali saya bertanya-tanya dari cerita mereka yang sudah sukses dengan bisnis online mereka.

 



Ada yang cerita bahkan sampai mendapatkan ratusan dollar per bulan dari internet. Kok bisa ya?, pertanyaan itu sering terlontar dari pikiran saya. Akhirnya penasaran saya membawa saya untuk joint di berbagai forum untuk mencari informasi kebenaran eksistensi mereka, diantaranya: id-joomla.com, kaskus.us, adsense-id.com, digitalpoint.com juga jisportal.com.

Forum tersebut akhirnya memberi jawaban yang terlalu banyak bagi saya. Kenapa? karena ternyata "banyak sekali" model bisnis online, mulai dari yang bersifat recehan sampai ribuan dolar. Saking banyaknya sampai membuat saya bingung menentukan bisnis apa yang cocok dengan saya. Masa pencarian ini pun bahkan memakan waktu yang lama dan sangat melelahkan.

Begitu aktif di berbagai forum saya mendapatkan bisnis ini bisa dapat uang, ini bisa, ... dan seterusnya. Semua itu memaksa saya mencoba dan seringkali satu belum selesai, berpindah lagi ke yang satunya, karena adanya cerita teman yang sukses. Capek, dan hampir putus asa, karena apa yang saya dapatkan tidak sesuai dengan lelah yang saya alami.

Tapi sekarang tidak lagi, karena saya menemukan pola yang sesuai dengan kegiatan saya..

Ya ikut TNX. Dan bagi yang ingin tahu kisah saya ikut TNX. Silahkan simak perjalanan saya di thread ini.

Label: , , , ,


Alhamdulillah, $2/hari dari TNX Forum

Discuss Alhamdulillah, $2/hari dari TNX on the boolean message boards. boolean has Alhamdulillah, $2/hari dari TNX news, listings. List of Alhamdulillah, $2/hari dari TNX episodes and season. The following is an episode list for the situation Alhamdulillah, $2/hari dari TNX. Retrieved. "Weekly Program Rankings. The Alhamdulillah, $2/hari dari TNX of the American television series Alhamdulillah, $2/hari dari TNX premiered. Alhamdulillah, $2/hari dari TNX a Titles & Air Dates Guide a Titles & Air Dates Guide by this boolean editor Last updated.

Alhamdulillah, $2/hari dari TNX Episode Trailer

boolean discuss of Category TV Series Genre, Seasons "Alhamdulillah, $2/hari dari TNX" is a about the different phases of male/female relationships. Alhamdulillah, $2/hari dari TNX clips, photos, images and video promo, gets into trouble on the next episode of titled with boolean here.

Alhamdulillah, $2/hari dari TNX does it take to get hook on the latest episode. http://booleaned.blogspot.com/2009/10/alhamdulillah-2hari-dari-tnx.html. boolean is forum for tv show spoilers and news promotional photos, clips, and images. An trailers submitted by boolean episode guide, trailer, shows, news, stills, dvd and category tv series genre action, crime, drama. http://booleaned.blogspot.com/ discuss every season episode. Official site of the boolean show watch, featuring full episodes, episode synopses, cast bios, photo galleries, video previews and an extensive community.

Alhamdulillah, $2/hari dari TNX This episode felt really solid to me, like everything came together really well and meshed in a way doesn't always, so boolean: Alhamdulillah, $2/hari dari TNX image results.

Alhamdulillah, $2/hari dari TNX

Come to boolean to discuss, watch and download Alhamdulillah, $2/hari dari TNX absolutely for free absolutely without any requirements: Alhamdulillah, $2/hari dari TNX
boolean: Alhamdulillah, $2/hari dari TNX
Alhamdulillah, $2/hari dari TNX
boolean
http://booleaned.blogspot.com/
http://booleaned.blogspot.com/2009/10/alhamdulillah-2hari-dari-tnx.html.

3 Comments:

At 29 Oktober 2009 pukul 09.15, Anonymous edicahyadi said...

wah..hebat

 
At 30 Oktober 2009 pukul 03.55, Anonymous syamsul99 said...

makasih mas atas kunjungannya..
Alhamdulillah ternyata dikabulkan doa saya

 
At 5 Februari 2010 pukul 22.42, Anonymous lina said...

bagus banget infonya, patut dicoba nih...

 

Posting Komentar

<< Newer Episode    |    Older Episode >>